affiliate marketing

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Modified by Reshaaz.Afif.ElAzizy
Home » , , » Sinopsis Sumpah , Aku Mau Banget Jadi Mata-Mata

Sinopsis Sumpah , Aku Mau Banget Jadi Mata-Mata

Judul                           : Sumpah , Aku Mau Banget Jadi Mata-Mata
(Cross My Heart And    I Hope To Spy)
Pengarang                   : Ally Carter
Alih Bahasa                 : Alexandra Karina
Editor                          : RC.Rully dan Nina Andiana
Penerbit                       : PT.Gramedia Pustaka Umum
Tempat Terbit              : Jakarta
Tahun                          : 2009
Desain Sampul            : Marcel A.W.


Sumpah , Aku Mau Banget Jadi Mata-Mata
Cerita dimulai sebagai Cameron (Cammie) Ann Morgan (juga dikenal sebagai Bunglon) dan ibunya (kepala sekolah dari Akademi Gallagher, sebuah sekolah mata-mata anak perempuan) di Washington DC,  Cammie adalah 'debriefed' pada hubungannya dengan Josh di atas rahasia bawah tanah tempat di pusat Smithsonian Pentagon City Mall.
 
Ketika Cammie kembali ke sekolah, East Wing  diliburkan karena terkontaminasi dengan asap dari laboratorium Kimia. Ini hanya frustasi Cammie dan gadis-gadis lain di sekolah,ditambah lagi sepuluh menit perjalanan ke kamar mereka. 

Berjalan dengan Macey, Cammie sengaja mendengar ibunya dan Bapak Sulaiman di luar perpustakaan sekolah membahas “ Black thom ", tapi ketika Cammie ingat bahwa tidak ada akses ventilasi dari laboratorium Kimia ke East Wing, teman sekamarnya memutuskan untuk menyelidiki. Alasan di balik penolakan akses ke East Wing dan percakapan samar tentang black thom menjadi jelas, karena selama makan malam bersama ibunya ia menemukan foto ayahnya dan Bapak Sulaiman.Di dalam foto Mr Salomo mengenakan kemeja yang mengatakan "Blackthorne Institute for Boys". 

Pada misi CoveOps keesokan harinyabertempat di The National Mall, kelas harus pergi ke pameran sandal rubi oleh 5:00 berlatih counter-surveilans. Cammie gagal ketika Zach, anak laki-laki yang Cammie percaya dan dia hanya seorang remaja, tapi benar-benar dari Institut Blackthorne, mengikuti dia dari lift. Hanya satu gadis di kelas yang berhasil melaksanakan misi. Setelah lima belas anak laki-laki dan guru mereka Dr Steve dari Institut Blackthorne datang ke Akademi Gallagher dan mereka memilihl tinggal di East Wing. 

Selama latihan di Roseville, Virginia, Cammie bertemu Josh lagi dan menemukan bahwa ia adalah teman kencan DeeDee, insiden itu menegaskan bahwa ibu Cammie memberi Josh memori khusus mengelap teh.
Selama CoveOps / Budaya dan Asimilasi kumulatif , Cammie dan  Zach mengikuti ujian tari bersama-sama, dan ketika terjadi kesalah di ruang kostum, Cammie mencoba untuk pergi dan masuk ke sebuah lorong, di mana Zach sedang menunggu. A Black Kode terjadi dan Cammie dapat menyalahkan Zach,karena dia tiba-tiba  misterius menghilang. 

Cammie, Liz, Bex dan Macey memutuskan untuk menyelidiki anak laki-laki Blackthorne, namun mereka  mendapatkan perangkat pengawasan di kamar anak laki-laki dan mereka memasang  pelacak yang ada di sepatu mereka di Blackthorne. Cammie lalu melanjutkan penelitian dengan Zach. Pada perjalanan Sabtu ke Roseville, Cammie dan Zach berjalan berkeliling kota bersama-sama, dan Zach mencoba untuk mencium Cammie. Josh dan DeeDee melihat mereka dan Josh terluka karena Zach mencoba menciumnya. Pada perjalanan yang sama, Girls Gallagher kembali lebih cepat ketika Zach berbohonh tentang melihat tailer sebelumnya. Gadis-gadis tiba di rumah untuk suatu pelanggaran keamanan,  disk yang berisi informasi tentang semua alumni dari Akademi Gallagher telah dicuri. 

Gadis-gadis menggunakan tulisan rahasia untuk keluar dari rumah sehingga mereka dapat mengikuti pelacak yang Bex dan Liz pasang pada anak-anak Blackthorne. Macey datang ke Gallagher Akademi  mobilnya  dikomandoi dan mereka mengikuti perangkat pelacakan. Mereka bertemu dengan anak laki-laki di luar pabrik yang ditinggalkan oleh sekolah. Zach meyakinkan Cammie bahwa ia dan anak-anak tidak bersalah dan mereka bekerjasama untuk mendapatkan disk alumni kembali dari Dr Steve, yang mencurinya. Mereka berhasil menghentikan Dr Steve ketika melarikan diri ,mereka mengungkapkan bahwa pemulihan adalah disk tes, mirip dengan semester terakhir, tapi untuk melihat apakah gadis-gadis bisa melakukannya dengan anak laki-laki. Pada akhirnya ketika anak laki-laki Blackthorne harus pergi, Zach ciuman Cammie, menceritakan "Saya selalu menyelesaikan apa yang saya mulai" mengacu pada perjalanan Sabtu Roseville.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Al-Hadist

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Mengcopy, Asalkan tinggalkan komentar dan jangan lupa beri link sumbernya. Hargai saya dan teman teman saya yang telah susah payah membuat postingan ini :D

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Smansa-x7 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger