affiliate marketing

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Modified by Reshaaz.Afif.ElAzizy
Home » , , » Sinopsis Masakan Ayam Favorit Cocok untuk Usaha

Sinopsis Masakan Ayam Favorit Cocok untuk Usaha


1.  Judul                      : Masakan Ayam Favorit Cocok untuk Usaha
2. Penulis                     : Yuni Pradata dan Raninta Ika Ariestya
3. Penerbit                   : PT Agromedia Pustaka
4. Tahun Terbit            : 2010
5. Tempat Terbit          : Jakarta

Masakan Ayam Favorit Cocok untuk Usaha

Buku ini memberikan 22 resep masakan ayam yang bisa dijadikan inspirasi dalam mengolah makanan, beserta aneka sambal yang cocok untuk menemani bersantap masakan ayam. Buku ini juga memberikan gambaran tentang bagaimana memulai berwirausaha masakan ayam. Mulai dari cara meimilih bahan baku yang benar, memilih lokasi usaha, merencanakan promosi, hingga menghitung laba dan ruginya.

Beberapa resep masakan ayam diantaranya adalah Ayam Goreng Kalasan, Ayam Serundeng, Ayam Goreng Bumbu Kuning, Ayam Penyet, Ayam Taliwang, Ayam Bakar Solo, Ayam Nanking, Ayam Goreng Laos, Sayap Goreng Bacem, Ayam Kuah Pedas, Ayam Tabur Gurih, Ayam Tulang Lunak, Ceker Masak Pedas, Ayam Tabur Mede, Ayam Goreng Madu, Chicken Steak, Chicken Katsu, Chicken Crispy Steak, Tori No Teba, Chicken Teriyaki, Chicken Yakiniku, dan Chicken Steak Mayo.

Selain itu, ada beberapa resep sambal. Antara lain Sambal Terasi, Sambal Bajak, Sambal Tomat, Sambal Jeruk, Sambal Kecap, Sambal Penyet, Sambal Bawang Merah, Sambal Pencit, Sambal Hijau, Sambal Plencing, Sambal Saus Pedas, dan Sambal Ayam Pedas.

Buku ini mengajarkan kita untuk memilih daging ayam. Jenis-jenis daging ayam antara lain adalah Ayam Buras (Kampung) dan Ayam Ras (Boiler). Ada beberapa ayam ras, yakni ayam pedaging, ayam petelur, dan ayam pejantan. 

Tip memperoleh pasokan daging ayam. Sumber-sumber pembelian ayam : Dari Pasar Tradisional, Dari Supermarket, dan Dari Suplier. Buku ini juga memberi informasi tentang ciri-ciri umum daging ayam yang berkualitas baik. Mengelola Ayam Sebelum Dimasak. Yang pertama, membersihkan ayam utuh, kemudian memotong daging ayam, dan menyimpan daging ayam mentah. Adapun cara-caranya di buku ini. Buku ini juga memberi Panduan Berwirausaha Masakan Ayam.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Al-Hadist

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Mengcopy, Asalkan tinggalkan komentar dan jangan lupa beri link sumbernya. Hargai saya dan teman teman saya yang telah susah payah membuat postingan ini :D

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Smansa-x7 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger